Mengagumkan!!! Ini lah wisata kuliner yang di jamin bikin ngiler dan takjub

AssAssalamualai wr wb
Hai sobat netizen, pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan suatu tempat yang indah yang ada di bangka. Siap yang tidak kenal dengan keindahan pantai yang ada di bangka belitung, ada begitu banyak pantai yang indah dibangka, salah satu nya ada di bangka barat yaitu pantai Tanjung ru. Pantai Tanjung Ru terletak di desa Bakit kecamatan parittiga, kira" kurang lebih 22 jam perjalanan dari bandara depati amir pangkalpinang, 
Sumber foto chanel youtube romanza julia


Selain alamnya nya yang sangat indah di pantai Tanjung ru ini jugax terdapat tempat wisata kuliner yang sangat enak,  di sini di jual berbagai makanan seafood yang segar dan masih fress, berbagai menu pilihan tersedia di sini mulai dari kepiting cumi udang ikan, semua tersedia di sini, saat saya berwisata ke tempat ini saya sempat merekam momen saat saya sedang menikmati makanan laut di sana berikut ini link vidio saya seru ya menikmati makan laut di tanjung ru
Semoga kalian sudah dan tertariktdengan tayangan vidio saya, terimakasih

No comments:

Post a Comment