Keindahan Wisata Pantai Mentiba

Pantai Mentiba merupakan objek wisata pantai yang berada di kabupaten Bangka Barat tepatnya berada di Desa Pangek Kecamatan Simpang Teritip. 

Pantai mentiba ini sangatlah cocok untuk wisata keluarga apalagi bila di akhir pekan, pantai sangat sering dikunjungi oleh anak remaja pada akhir pekan untuk sekedar menikmati keindahan ppemandangan yang ada di pantai mentiba ini, selain menikmati keindahan pemandangan yang ada di pantai mentiba ini, kita juga bisa menikmatik kejernian air lautnya, sangat cocok untuk mengajak keluarga ppergi berlibur menghabiskan waktu akhir penak, selain menikmati keindahan pemandangan yang ada dan juga kejernia air lautnya, jika kita mengajak keluarga untuk berlibur pada bulan-bulan tertentu kita bisa sambil menjala ikan di pinggir pantai Mentiba ini sambil menikmati keindahan air lautnya yang berwarna biru.


selain menjala ikan kita juga bisa memancing ikan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, apalagi Pada hari-hari libur, pantai ini ramai sekali dikunjungi oleh orang yang mempunyai hobi memancing dan menjala ikan maupun cuma untuk refresing dari kehidupan kota. Lokasi pantai Mentiba dapat ditempuh dengan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.di karenakan akses jalan yang sudah memadai, jangan ragu-ragu lagi segera ajak keluarga anda untuk berlibur menghabiskan waktu weekend bersama anda dengan mengunjungi pantai mentiba ini. :)

No comments:

Post a Comment